Minggu, 06 Juli 2008

PILKADA BENGKULU SELATAN 2008

Bengkulu Selatan merupakan salah satu daerah terbanyak Calon Bupati dan Calon Wabup di Indonesia ini dengan di buktikan 10 pasang Balon Bup dan Balon Wabup Yang mengembalikan Formulir Ke KPUD Bengkulu Selatan , dari Parpol sebanyak 7 pasang sedangkan dari perseorangan atau independen 3 pasang.

Nama nama Calon Bup dan Calon Wabup dari Parpol :
1. RESKAN EFFENDI- ROHIDIN
2. GUSNAN MULYADI- GUNADI YUNIR
3. DIRWAN MAHMUD - HARTAWAN
4. HASMADI HAMID- PARIAL
5.RAMLAN SAIM - RICO CHAN
6.BASTARI - WIRIN
7.IBRAHIM KAHAR- SANGKUT NASRONI

Nama nama Calon Bupati dan Calon Wabup dari perseorangan/independen

1. SAALUDIN-LESMAN HAWARDI
2. SUHIRMAN MADJID-INSURMAN
3.ISMILIANTO-TAHIRUDDIN

Dari 10 pasang Cabup dan Cawabup kita tunggu Verifikasi dari KPUD Bengkulu Selatan untuk
mengetahui yang termasuk Daftar Calon tetap . untuk melaju di 15 0ktober 2008 saatnya masyarakat bengkulu selatan menentukan hak pilihnya.

Bagi masyarakat Bengkulu selatan dapat mengetahui perkembangan Pilkada 2008 silahakan bergabung di media lokal atau dengar terus :

1. Radio Duta Swara 97.00 FM

2. Radio Mitra 101.3 Fm . Email : mitra_1003fm@yahoo.com Tlp 0739 21336 . 21065

3. Radio Artha 103.7 Fm

Update 6 -7-2008.

oleh Rasito S.Ikom

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Apa kabar mitra..?
ada agenda liputan khusus Mitra terkait Pilkada?

zenziart mengatakan...

Bengkulu Selatan,...
tanah kelahiranku yang hampir terbelikan...

TOTOK mengatakan...

Saran dari rekan teman Rohidin di Bogor, selamat berPILKADA untuk Bengkulu Selatan!!!... Pilih Cabub dan Cawabub yang punya komptensi... Calon itu adalah ROHIDIN, karena saya tahu yang bersangkutan Jujur dan Cerdas. Komitmennya tinggi, loyal dan yang paling penting ybs masih takut dosa. Saya sering waktu kuliah berdiskasi dengan ybs.

tasrin sekana mengatakan...

SARAN DARI KAMI YANG ADAU DI JAKARTA MANGKU LEMAK KALAU MEMILIH TU PILIHALH JEMAU YANG TELAH LAMAU DUDUK DI PEMERINTAHAN YAITU "BASTARI _ WIRIN " AU SALAM JAK DI ADEK SANAK YANG DI JAKARTA & JABODETABEK

henderi mengatakan...

Kepada Ysh.
Nenek, mamak, wan, dan kawan2
yang berasal di Bengkulu Selatan


Dalam rangka mendapatkan Bupati-Wakil Bupati yang punya kapabilitas, visioner, dan yang lebih penting adalah mampu memajukan Bengkulu Selatan kedepan saya punya saran agar "kitau-kitau yang dirantau" dapat memberikan masukan konstruktif kepada masyarakat yang akan memilih. Dukungan dan pilihan hendaknya diberikan kepada calon yang punya rekam jejak yang bagus, berani memberantas KKN (masyarakat banyak cerita bahwa untuk masuk PNS di Bengkulu Selatan harus bayar sekian puluh juta ?)
Dus, dalam rangka mendorong percepatan pembangunan disegala bidang di Bengkulu Selatan maka dukungan wajib diberikan kita berikan kepada Calon Bupati-Wakil Bupati yang diyakini mempunyai visi, misi, niat dan kemampuan untuk memimpin masyarakat Bengkulu Selatan menuju perbaikan disegala bidang. Dengan demikian Bengkulu Selatan dapat mensejajarkan diri dengan Kabupaten/Kota maju di Indonesia bahkan di Dunia.

Wasalam,
Henderi, M. Kom.
Dosen di STMIK Tangerang

Nuryana mengatakan...

kami jak lampung khususau raisya qanita murni dan keljuga milih bastari-wirin jadi bup-wabup--- terbukti dan pastiau selamau ini da asilau jak seginim----

kel bes ==jak talang indah==hasanudin kel besar==

jemau_seginim mengatakan...

mungkin kurang pas amun kitau nginak calon pemimpin kitauni jakdi asal atau jerang lamau mimpin. tapi cubau kitau kinaki jakdi visi, misi au terutamau visi, misi pembangunan disegalau bidang diau bebasis kemasyarakatan. amu jemau lamau ini punyau visi, misi ini ngapau nidau.