Sabtu, 16 Agustus 2008

DCT PILKADA BENGKULU SELATAN

Pada hari Jumat Pkl 14 .00 Wib S/d selesai tgl 15 Agustus 2008 bertempat di gedung pemuda Manna Bengkulu Selatan KPU Bengkulu Selatan mengumumkan 9 Pasang yang lolos Verifikasi Pilkada 2008
serta penetapan nomor urut Calon Bupati dan wakil Bupati Bengkulu Selatan.

1 Ramlan Saim - Rico Chan
2 Hasmadi Hamid - Parial
3 Gusnan mulyadi-Gunadi Yunir
4 Saaludin-Lesman Hawardi
5 Suhirman Majid-Insurman
6 Ismilianto-Tahirudin
7 Dirwan Mahmud-Hartawan
8 Reskan Effendi-Rohidin
9 Bastari-Wirin

7 komentar:

henderi mengatakan...

Kepada Yth.
Seluruh Warga Bengkulu Selatan
Di-
Tempat

Selamat kepada seluruh warga Bengkulu Selatan. Ucapan selamat ini saya sampaikan karena berdasarkan informasi yang saya terima KPU Bengkulu Selatan telah menetapkan 9 pasang Calon Bupati-Wakil Bupati Bengkulu Selatan yang akan bersaing pada PILKADA 2008 ini. Saya berharap mudah-mudahan ke-9 pasangan tersebut dapat melaksanakan kampanye secara damai. Sementara kepada seluruh masyarakat Bengkulu Selatan, saya mengharapkan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai pelaksanaan PILKADA ini menyebabkan perpecahan diantara masyarakat. Mari kita pilih Pemimpin yang berorientasi kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat secara umum, memberantas praktek-praktek KKN, dan mempunyai VISI dan MISI memajukan Bengkulu Selatan kedepan.

Mudah-mudahan PILKADA tahun 2008 ini dapat menghasilkan Pemimpin yang lebih baik bagi masyarakat Bengkulu Selatan, amin.

Wasalam,
Henderi
http://www.freewebs.com/henderi/

ndexz mengatakan...

jangan salah pilih, oiii adik sanak, teman-teman, ninik-mamak dalam pemilihan Bupati dan wabup kitau ini. janganlah tegoda dengan amplop atau THR dari calon. karena kalau kita salah pilih rakyat kitau akan menderita. semoga dalam hasil pilkada kitau MANNA nanti, apapun yang terjadi atau terpilih menjadi Bupati dna Wakil Bupati dapat mmajukan Kab. B-S, terutama memajukan kaum petani dan pengusaha kecil. pupuk amu pck jgn tersendat2 begitu pulauh listrik jangan lagi luak lampu disco. thnks. Ndexz KAC Manna

Anonim mengatakan...

BUAT SELURUH WARGA BENGKULU SELATAN, PILIHLAH CALON PEMIMPIN YANG DAPAT DIPERCAYA,BERPENGALAMAN DAN BERMASYARAKAT, COBLOS NO 2!!! HP PILIHANKU!!!

Anonim mengatakan...

BINIKU JEMAU MANGGUL AKU DI TINGGAL DI PRABUMULIH,PESAN AKU,JEMAU MANNA HARUS TETAP BRSATU WALAU JAGOAN KALAH JANGAN KITAU BLAGAU NDIEK ADAU GUNAU KALU MANNA JADI ANCUR LEH GARA GARA JMAU BEREBUT PANGKAT...!!!!

dj_herbos@yahoo.co.id mengatakan...

om sekalian buat halaman untuk mempostingkan artikel. batan manna semoga mendapatkan pemimpin yang benar-benar pemimpin

Anonim mengatakan...

Pilih Pemimpin Dwi Tunggal yang betul-betul bersih dari pengaruh unsur koncoisme dan balas jasa materil sekelompok kaum elite.

Hen Arpan mengatakan...

Pilih Pemimpin Dwi Tunggal yang betul-betul bersih dari pengaruh unsur koncoisme dan balas jasa materil sekelompok kaum elite.