Minggu, 10 Agustus 2008

HENDERI M.kom


Kepada Yth. Seluruh Warga Bengkulu SelatanDi-Tempat
Salam Kenal,
Saya adalah satu diantara banyak warga Bengkulu Selatan yang ada dirantau. Pulang ke Manna minimal 1atau 2x dalam satu tahun. Setiap pulang saya tidak lupa untuk memperhatikan perkembangan pembangunan (khususnya fisik) di Bengkulu Selatan. Termasuk mendengar/menyerap beberapa berita dan atau informasi dari masyarakat. Secara umum dapat saya sampaikan bahwa perkembangan Bengkulu Selatan perlu dipercepat lajunya. Karena itu, momentum PILKADA 2008 hendaknya dapat digunakan oleh seluruh warga Bengkulu Selatan dalam memilih Pemimpin yang pro rakyat, visioner, dan berorientasi kepada kemakmuran, keadilan dan kemajuan bagi masyarakat di Bengkulu Selatan.
Demikian harapan dari saya.Henderihttp://www.freewebs.com/henderi/aboutme.htm

Diposting oleh Henderi M.Kom ke KABAR MANNA BENGKULU SELATAN pada 2008 Agustus 8 23:02

2 komentar:

tasrin mengatakan...

untuk kang mas henderi ato dong tentukan sikap sebenarnya anda ini peruh kemanau untuk pilkada nanti ?????????? sebaiknya di ekspos dong kang mas maklum udah terkontaminasi ama jemau jawa heeeeeeee

salam hangat dari dari jl HR Rasuna Said jakarta

henderi mengatakan...

(Luk ini;red) Mang Tarsin: aku belum banyak mengetahui tentang Visi, Misi, dan Rekam Jejak ke 10 pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini (Daerah Kitau-red). Intinya saya mendukung calon yang punya Visi, Misi yang memihak kepada perbaikan kesejahteraan masyarakat dan memajukan Bengkulu Selatan.

Oh ya, jika Mang Tasrin punya catatan rekam jejak dan Visi, Misi setiap pasangan ini, tolong dikirimkan ke alamat e-mail henderi@yahoo.com ya Mang..

Salam hangat kembali
Henderi di Tangerang