Minggu, 11 Januari 2009

Kedatangan Bp H. Dirwan Mahmud dari Jakarta disambut ribuan pendukungnya

Kabar Manna Minggu 11 Januari pukul 10.30 Wib.
Bengkulu Selatan yang dari pagi terang benderang berubah menjadi hujan angin dan badai , rupanya bukan saja ribuan pendukung Bp H Dirwan Mahmud yang menyambut kedatangan beliau dari jakarta pasca menghadiri putusan Mk,tetapi alam Bengkulu Selatan pun ikut menyambut kedatangannya , masa pendukung yang jumlahnya ribuan sudah menunggu di perbatasan Kab. Seluma dengan Bengkulu Selatan , walaupun hujan deras ,masa tetap melanjutkan perjalanan dari kec Pino Raya menuju Manna . sampai saat ini berita diturunkan massa sudah sampai di desa kurawan , apa perkembangan peta politik di Bengkulu Selatan ? kita tunggu kabar Manna Selanjutnya.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sebagai penyelenggara pilkada/pemilu seharusnya KPU bekerja secara profesional sesuai aturan yang ada sehingga bisa menimbulkan permasalahan di kemudian hari. Hierarki kewenangan harus dijalankan sesuai aturan. Jangan sampai kecolongan lagi, semua indikasi yang menyalahi aturan harus dicermati dipelajari yg lagi-lagi harus sesuai aturan yang ada. Kalau pagi-pagi sudah melakukan kesalahan seleksi administrasi thd calon ya selanjutnya pekerjaan anda sia-sia.
Kepada seluruh pendukung maupun Bp. Dirwan sudahlah terimalah keputusan MK, karena itulah konsekuensinya bagi yang tidak mencermati persyaratan aturan yang ada, berkaryalah untuk kemajuan bs di jalur/cara lain. Saya tidak ingin menyalahi siapapun, tapi yang penting adalah jika ingin melakukan sesuatu berbuatlah kebaikan sejak awal dan seterusnya.

Anonim mengatakan...

maaf ralat komentar diatas baris ketiga maksudnya "tak menimbulkan" bukan "bisa menimbulkan"

Anonim mengatakan...

Bang, tambahain lagi foto-fotonya.
Biar tambah semarak .
Ingat bang Jaga kesehatan.
Oke bro...