Jumat, 30 Desember 2011

Menteri BUMN Berencana Ke Bengkulu Selatan Lagi


Sebuah penantian panjang yang dirasakan masyarakat Bengkulu Selatan dari dahulu sampai sekarang nampaknya akan berbuah manis, bagaimana tidak. Sebuah harapan besar dari masyarakat Manna khususnya ada di pundak Pucuk pimpinan terutama Bupati Bengkulu Selatan H. Reskan E Awaluddin, harapan itu adalah keinginan untuk menikmati Manna yang terang bederang tanpa di hiasi pemandangan yang tak asing lagi yaitu Manna yang gelap gulita.

Perjuangan Bupati yang akrab dipanggil Pak Bowo ini rupanya bak gayung bersambut, adalah Dahlan Iskan yang pada waktu itu menjabat sebagai DIRUT PLN sangat mendukung kemauan yang keras dari Pak Bowo itu, karna beliau pernah berkata akan mendukung secara penuh setiap kepala daerah yang gigih berjuang serta mempunyai kemauan yang keras untuk memakmurkan daerahnya dan dia menilai bahwasanya Bupati Bengkulu Selatan merupakan kepala daerah yang seperti beliau harapkan.

Malam pergantian tahun dari tahun 2011 ke tahun 2012 merupakan tonggak bersejarah bagi Bengkulu Selatan, karena saat yang ditunggu-tunggu akan tiba seiring berjalannya tahun 2012.

Bengkulu Selatan akan mengadakan hajatan / syukuran besar atas berfungsinya jaringan Interkoneksi Padang Lebar, yangmana pak Dahlan Iskan yang saat berkunjung pertama sempat dido’a kan Bupati semoga jadi Mentri rupanya akan datang pada hajatan tersebut tidak lagi sebagai DIRUT PLN akan tetapi sebagai Mentri BUMN (Selamat ya pak).

Semoga do’a kita semua terwujud, selamat tinggal kegelapan kita songsong cahaya baru, dan semoga dengan berfungsinya jaringan interkoneksi maka akan semakin banyak investor yang akan menanamkan modalnya di Bengkulu Selatan.

Selamat Berjuang dan sukses selalu tuk para pemimpin daerah dan negeri ini.

sumber : Humas Pemkab Bengkulu Selatan

Tidak ada komentar: